Tournament Golf Danrem CUP 1- 064/ MY di The Royale Krakatau Golf & Country Club

Banten Covid-19 Lampung7Tv Olah Raga TNI

LAMPUNG7COM | Komandan Korem 064, Brigjen TNI Yunianto gelar Tournament Golf Danrem CUP 1- 2021- 064/ MY di The Royale Krakatau Golf & Country Club Cilegon, Sabtu 11/12/2021.

Tournament Golf Danrem CUP 1- 2021- 064/ MY diikuti dengan jumlah 100 peserta pemain golf dan giat ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Hadir dalam Tournament Golf Danrem CUP 1- 2021- 064/ MY, Ketua DPRD Banten, Kapolda Banten, Walikota Cilegon, Dandim Cilegon 0623 dan para pengusaha kawasan Industri wilayah Cilegon.

Dalam sambutan mengawali pembukan Tournament Golf Danrem CUP 1- 2021- 064/ MY, Komandan Korem 064, Brigjen TNI Yunianto, agara kegiatan tournament golf dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama pencinta golf.

“Sebagai insan yang beriman dan Bertaqwa marilah kita panjatkan puji dan Syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan Ridho Nya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk Turnamen Golf ini dalam keadaan sehat Wal’afiat,” tutur Brigjen TNI Yunianto, Komandan Korem 064/MY.

“Kita semua patut bersyukur bahwa Tournament Golf Danrem CUP-I tahun 2021 telah berjalan tertib, aman dan lancar dengan harapan mudah – mudahan tournament ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama pecinta golf,” Lanjutnya.

“Semetara itu kepada para peserta yang belum meraih prestasi terbaik. Saya berharap agar kekalahan atau kegagalan ini dapat dijadikan pengalaman berharga dan menjadi tali pemicu dan motivasi untuk terus belajar dan berlatih, sehingga bisa meraih hasil yang terbaik pada kesempatan yang lain,” Harapnya.

Korem 064/MY menyampaikan ucapan tetima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan serta suksesnya Tournament Golf Danrem CUP – I tahun 2021 ini, kepada panitia penyelenggara serta para pendukung dan pihak-pihak terkait yang telah membantu terselnggara tournament ini khusus kepada para sponsor diantara: Krakatau Steel Group, PT. Chandra Asri, Bank BRI, PT. Krakatau Posco Chemical Calcination, PT. Krakatau Sarana Infrastruktur, PT. Sankyu, PT. Nolfin Intenasional, PT. Krakatau Niaga Indonesia, PT. Indah Kiat, PT. Krakatau Tirta Industri, PT. Krakatau Sarana Property, Bank Mandiri, PT. Latinusa, PT. Krakatau International Port, PT. Arwana Keramik.

Dari hasil gelar Danrem CUP 1-064/MY Golf Turnament 2121 di The Royale Krakatau Golf & Country Club Cilegon, Haerul Maulana peserta
Polda Banten sebgai pemenang piala bergilir.

“Alhamdulillah Saya bisa jadi yang terbaik untuk turnamen ini berkat doa keluarga terima kasih pada Allah SWT dan sangat tidak menyangka cuma main pada hari ini rileks nyaman. Alhamdulillah setiap hold itu hampir kita selesaikan dengan baik,” Paparnya.

“Harapan kami ke depan untuk Piala DANREM CUP 1- 064/MY Golf Tournament ini terus berlanjut.Terima kasih kepada Danrem yang sudah mengadakan kegiatan ini. Baru kali ini yang terbesar karena. Dan mudah-mudahan turnamen ini terus berjalan kedepannya dan mudah-mudahan saya bisa lagi,” Harapnya.| Ranti

Komentar Anda