Trisula Sanjaya Jadda Sekarang Ada Di Kota Metro

Hukum Kota Metro Lampung Organisasi Pelayanan Publik

LAMPUNG7COM – Metro | PT. Trisula Sanjaya Jadda cabang Kota Metro menggelar grand opening di jalan Reformasi Kota Metro, Rabu (12/1/2022).

Dikatakan dalam sambutan Direktur PT. Trisula Sanjaya Jadda, Alandia Vialin menyampaikan kantor pusat PT. Trisula Sanjaya Jadda ada di Bandarjaya (Yukum) sedang di Metro adalah cabang.

“Langkah kita kedepan memperluas sayap PT. Trisula Sanjaya Jadda di Kota Metro dan di Kabupaten Kota lainnya,” ujar Alandia.

Alandia Vialin juga menjelaskan tujuan PT. trisula Sanjaya Jadda di Kota Metro.

“Kita berguna untuk masyarakat, membantu masyarakat, memajukan masyarakat, dan mensejahterakan masyarakat,” tutur Alianda.

Lanjut ditambahkan pembina PT. trisula Sanjaya Jadda Toni Sastra Jaya mengatakan dengan adanya Lakum Tossa (tonggak sejarah) dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat.

“Siapapun yang membutuhkan bantuan hukum segera datang, kami siap melayani, kami siap membantu masyarakat d Kota Metro,” kataToni.

Dijelaskan Toni, Lakum Tossa di Lampung Tengah telah menangani 190 kasus, untuk di Kota Metro beberapa bulan yang lalu Lakum Tossa telah mendapat 30 perkara.

“Semoga dengan kehadiran Lakum Tossa di Kota Metro dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum (pengacara),” ucap Toni.

Lebih lanjut Toni menambahkan Lakum Tossa banyak menangani kasus perkara Pidana, perdata, dan perceraian.

“Lakum Tossa juga pernah menjadi pengacara Bupati Lampung tengah, calon Bupati Lampung tengah yang sekarang juga pernah,” pungkas Toni. | Aliando.

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda