LAMPUNG7COM – Metro | Kerusakan trotoar yang ambrol di Jl. Ki. Hajar Dewantara Iring Mulyo Metro Timur Kota Metro terlihat semakin melebar dan parah.

Keluhan tersebut diungkapkan Dini (24) warga sekitar yang berdagang di dekat trotoar ambrol, dimana pada saat hujan, air tidak mengalir dan menggenang tepat di depan PAUD PGRI Iring Mulyo Kota Metro.

“Itu sudah lama dikeluhkan warga, tapi sampai saat ini pemerintah Kota Metro sepertinya tidak peduli dan tidak segera dibetulkan. Padahal saat hujan air tidak mengalir, sehingga air banjir menggenang dan meluap keatas jalan,” ujar Dini, Selasa (29/3/2022).

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Metro untuk dapat segera memperbaiki jalan trotoar yang rusak tersebut, apalagi di tengah-tengah daerah kawasan pendidikan.

“Saya berharap trotoar ini segera diperbaiki agar terlihat rapi dan air tidak menggenang, dimana trotoar ini jalan utama pejalan kaki dan daerah kawasan pendidikan. Apa menunggu sampai ada korban masyarakat yang ke jeblos saat melewati trotoar, baru diperbaiki?,” pungkas Dini. | Aliando.

Tulis Komentar Anda