Truk Kemanusiaan Erupsi Semeru dari Qolsa Store dan ACT dilepas Pemkot Metro

Kota Metro Organisasi Sosial

LAMPUNG7COM | Truk Kemanusiaan untuk Korban Erupsi Semeru Regional Sumbagsel yang merupakan bantuan dari Qolsa Store Metro Sudah berangkat pada Jum’at (10/12/2021).

Truk Kemanusiaan tersebut dilepas langsung oleh Walikota Metro yang diwakili Asisten II Ir. Yeri Ehwan, M.T, Deputy Regional Sumbagsel Dian Eka Darma Wahyuni dan Owner Qolsa Store Vika Amelia.

Bantuan kemanusiaan untuk korban Erupsi Semeru senilai 100 juta rupiah tersebut berasal dari Qolsa Store Kota Metro dan ada juga titipan dari beberapa donatur lainya.

Bantuan yang terdiri dari bahan pangan hingga kebutuhan personal hygine tersebut rencananya akan langsung dikirimkan ke posko kemanusiaan di Lumajang dan Malang.

Wali Kota Metro diwakili Asisten II Ir. Yeri Ehwan, M.T mengatakan bahwa Pemerintah Kota Metro mengapresiasi atas ikhtiar Qolsa Group dan ACT Metro Lamteng dalam mengirimkan bantuan untuk korban Erupsi Gunung Semeru melalui program Truk Kemanusiaan.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk membentuk semangat kedermawanan dan menumbuhkan rasa empati dan semangat gotong royong.

Dengan hadirnya program Truk Kemanusiaan diharapkan dapat memacu kepedulian masyarakat Kota Metro pada umumnya untuk terus membantu saudara yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Menurutnya dengan Kondisi Kota Metro yang cukup stabil bisa menjadi penyemangat warga untuk peduli melalui doa maupun bantuan terbaik untuk warga terdampak Erupsi.

Sementara Owner Qolsa Store Vika Amelia tak henti mengajak seluruh pelanggan Qolsa maupun warga Kota Metro secara umum untuk terus menghantarkan bantuan terbaik untuk warga terdampak erupsi, menurutnya kedepan Qolsa akan berupaya membantu anak-anak terdampak erupsi seperti bantuan fasilitas pendidikan maupun perlengkapan Sekolah. Hal ini menjadi komitmen Qolsa untuk terus bermanfaat untuk masyarakat. | Pin

Komentar Anda