Tulang Bawang Berhasil Melahirkan Calon Bintang Bersuara Emas

Entertainment Seni Budaya Tulang Bawang
Silahkan Bagikan:

LAMPUNG7 | Tulang Bawang merupakan salah satu Kabupaten yang terkenal akan sejarah Kerajaan Lampung, dan selain itu banyak juga melahirkan para tokoh nama besar yang menorehkan prestasi di Republik Indonesia.

Kini kembali Tulang Bawang berhasil melahirkan calon bintang bersuara emas, yang bakal mewarnai kancah industri musik di Tanah Air, ialah Harsoni Suhaibun, SH., MH. yang sering dipanggil dengan sebutan Aak Sony, merupakan salah satu Putra Daerah kelahiran Kota Menggala, meluncurkan Single pertamanya “KENANGAN SANG WAKTU’ di Akun Youtube pribadinya “Aak Sony Channel”.

Meskipun di usia yang tidak lagi muda, akan tetapi ia tetap eksis berkarya disela kesibukannya dengan menulis dan mengaransement lagu, hal itu terbukti dari Akun Youtube yang dibuatnya tahun lalu kini telah memiliki ribuan pengikut, suara merdu dan alunan musik aransementnya berhasil menghipnotis pendengar.

Saat diwawancarai tentang motivasinya meluncurkan Single pertamanya “KENANGAN SANG WAKTU”, Harsoni menjelaskan, bahwa dirinya berharap dengan karyanya dapat menginspirasi kaum milenial, sehingga kaum milenial yang khususnya berada di Tulang Bawang tidak takut untuk mencoba berkarya dan berinovasi mengembangkan bakat mereka masing-masing.

Ke Halaman Selanjutnya ⇒

Silahkan Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.