Ucap Belasungkawa, Ketua LPM Kec. Panjang Melayat Warga Yang Meninggal Dunia

Bandar Lampung Covid-19 Keluarga Organisasi Seni Budaya Sosial

Bandar Lampung | Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC – LPM) Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Herry Prasetyo Gunawan menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit, bertempat di Kp. Kebun Jeruk Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Dengan kehadirannya Ketua LPM , menunjukkan kepedulian seorang ketua kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai ketua saja, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.

Herry Prasetyo Gunawan (biasa dipanggil Mas Gun) mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengsem mewakili seluruh pengurus LPM Kecamatan dan Kelurahan menyempatkan diri untuk bertakjiah kerumah almarhum Bapak Hi. A. Zulkarnain Bin Hi. A. Zubir, yang merupakan ayahanda dari Iptu Marta Gunawan SH., Kanit Binmas Polsek Panjang.

“Kehadiran LPM di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum, LPM datang melayat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat dan kepedulian serta ungkapan belasungkawa,” ungkap Mas Gun.

Ke Halaman Selanjutnya…

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda