LAMPUNG7COM | Alzier Dianis Thabranie mengusulkan agar puluhan staf khusus (stafsus) Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dibubarkan saja, jika tak ada guna-gunanya. Ada yang kebakaran jenggot.

Menurut pendukung Walikota Bandarlampung Eva Dwiana ini, Alzier belum melihat peran dan kontribusi stafsus. Wali Kota Eva Dwiana seperti sendirian dalam mengatasi berbagai warisan masalah kota.

“Bubar-bubarin wae stafsus-stafsus itu, kalo tidak ada guna-gunanya, tak ngasih masukan,” kata Mantan Ketua Partai Golkar Lampung tiga periode itu, Minggu (17/4/2022).

Alzier mengatakan apa yang diusulkan ini adalah fakta dan kebenaran. Pasti akan terasa pahit untuk sebagian kalangan. Namun dia tetap harus menyampaikannya. “Bantulah pemikiran-pemikiran, kerja-kerja, jangan makan gaji buta wae yo,” sindir Alzier.

Dilanair dari bensor.id, beberapa stafsus yang dihubungi membantah tuduhan ini. Mereka merasa telah memberikan kontribusi pemikiran kepada Walikota. Mereka justru menyayangkan pernyataan tersebut.

Nizwar Affandi misalnya, salah seorang stafsus ini menyampaikan pemikiran terkait banjir secara terbuka. Afan menjelaskan ke publik bahwa banjir terjadi akibat kebijakan-kebijakan “ngawur” pemimpin sebelumnya. Eva kebagian kena getahnya. | red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.