Vaksinasi Koramil 410-06/Kedaton Menyasa Pasar Tempel Rajabasa

Bandar Lampung Covid-19 Kesehatan Sosial TNI

LAMPUNG7COM | Koramil 06 Kedaton Kodim 0410/KBL kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan. Kali ini, serbuan Vaksinasi dilangsungkan di Pasae Tempel Rajabasa Jln. H. Komarudin Rt. 8 Lk. I, Kota Bandar Lampung, Kamis (25/11)

Dalam pelaksanaanya, sebanyak 110 dosis Vaksin Sinovac di berikan untuk warga sekitar. Vaksinasi itu berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, meski kegiatan vaksinasi ini di gelar di pasar tempel namun tidak ada yang menjadi kendala.

“Alhmadulillah, vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan tertib,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi ini juga Koramil Kedaton bekerjasama dengan rumah sakit DKT Bandar Lampung dan juga perangkat Kelurahan setempat guna kelancaran kegiatan. Menurutnya, Vaksinasi akan terus digelarnya hingga pada akhirnya seluruh warga di wilayah teritorial Koramil Kedaton telah di Vaksin 100 persen.

“Vaksinasi tidak hanya sampai di sini, kami dari TNI, Polri dan Pemerintah Kota akan terus menggelar vaksinasi hingga capai 100 persen masyarakat telah tervaksin,” pungkasnya.

Hadir dalan kegiatan antara lain Lurah Rajabasa Raya Iwan Supandi, S IP., Anggota Koramil 410-06/Kedaton, Vaksinator rumah sakit DKT Bandar Lampung, Ketua RT dan Linmas setempat. | Pnr

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda