LAMPUNG7COM | Wakil Bupati Lampung barat(WABUP)H.Mad Hasnurin menghadiri Safari Ramadhan 1443 Hijriah,di Masjid Al-Ikhlas pekon Betung Sukosari kelurahan sekincau kecamatan sekincau senin(11/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin.
Asisten bidang administrasi umum Drs. Ismed Inoni.
-insfektur Ir Sudarto.
-Kadis PTSP Drs. Daman Nasir M.P.
-kadis Perhubungan Drs Junaidi M. M
-Uspika Kecamatan Sekincau
-Camat Sekincau.
-Lurah Sekincau
-Babinsa.
-Tokoh agama.
-Tokoh adat.
-tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan itu Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin di sambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyerahkan bantuan berupa dua buah ambal untuk Masjid di Kelurahan Sekincau yang dilakukan secara simbolis.

Selain itu Dia juga menyalurkan bantuan Zakat anak fakir miskin untuk 144 orang dan untuk kategori Sabilillah 5 orang yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lambar.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut berupa dana tunai sejumlah Rp. 300.000,- per orang yang terdiri dari empat (4) Pekon dan satu (1) kelurahan yang terdapat di Kecamatan Sekincau Kabupaten Lambar.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut didukung dengan adanya Gerai Vaksinasi Covid-19 yang di adakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sekincau, yang menyediakan dosis satu, dua dan tiga/boster.

Dalam hal ini Daim Saputra sebagai tokoh agama pekon Betung Sukosari kelurahan sekincau menyampaikan
apresiasinya atas pitu program yang Parosil Mabsus galakkan dimasa kepemimpinannya.

“Saya mewakili seluruh masyarakat, sangat mendukung adanya program tersebut, karena selain bermanfaat, program ini juga sangat menunjang kesejahteraan masyarakat dan tentunya sudah banyak dirasakan oleh masyarakat” ungkap nya.

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin memaparkan pitu (7) Program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, dimana program tersebut merupakan program yang telah digalakkan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin periode 2017-2022.

“Pitu program unggulan tersebut yakni meningkatkan infrastruktur mantap, penataan kota liwa sebagai kota budaya, semua bisa melanjutkan sekolah, pelayanan Masyarakat sehat, kesejahteraan petani, Masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik, dan peningkatan iman dan taqwa”ujar nya

Ketujuh program tersebut merupakan bukti nyata yang telah Parosil Mabsus lakukan selama kepemimpinannya kurang lebih di empat tahun empat bulan.

Capaian-capain yang telah diraih selama ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja ikhlas dalam membangun sebuah daerah.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Barat,Karena Dengan adanya pondasi kebersamaan dan kekeluargaan, kita pasti mampu membangun Kabupaten Lampung Barat ini menjadi semakin hebat dan sejahtera”pungkas nya. | Agus

Tulis Komentar Anda