Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar

LAMPUNG7COM | Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto memantau langsung kegiatan vaksinasi yang berlangsung di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar, Kamis (31/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Lampung didampingi oleh Kabid dokkes, Kabid TIK Polda Lampung, dan pejabat pamatwil vaksinasi wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Sesampainya di lokasi vaksin Wakapolda Lampung disambut oleh jajaran forkopimda Lampung Tengah, kadis kesehatan beserta staf Dinas Kesehatan Pemda Lampung Tengah.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak ini dipantau langsung oleh Wakapolri Komjen pol. Gatot Eddy Pramono, dari SMK 1 Sukalarang, Sukabumi Jawa Barat, via Zoom meeting.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi serentak yang kita laksanakan hari ini, kita menargetkan 300 dosis vaksin dosis kesatu kedua maupun dosis Booster, ujar Subiyanto.

Dia mengatakan, kunjungan kami ke SMK Negeri 2 Terbanggi Besar ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini, berjalan dengan baik.

Kegiatan vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat sekitar dan siswa SMK Negeri 2 Terbanggi poncowati Lampung Tengah, imbuhnya.

Laman: 1 2

Tulis Komentar Anda