LAMPUNG7COM | Sungguh, orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu tidak akan mendapatkan seorang pertolong pun bagi mereka”. (Surat An-nisa ayat 145) Kecuali orang-orang yang bertaubat memperbaiki diri dan berpegang teguh pada agama Alloh dengan tulus ikhlas menjalankan agamanya karena Alloh”. ( surah An-nisa 146).

Demikian cuplikan ayat yang disampaikan Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman,MT dalam sambutannya di kegiatan Lounching SMP Islam Al-Muhsin bertempat di Komplek Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Muhsin Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Pimpinan Pondok KH. Nurhuda, Senin (21/3/2022).

Drs.Ali Rahman,MT. mengajak seluruh Jam’iyah dan tamu undangan yang hadir untuk berlomba berbuat kebaika menjadi manusia yang ikhlas berbuat kebaikan hanya mengharap Ridho Alloh SWT. Diantaranya dengan memberikan manfaat bagi sesama diantaranya ikut membangun peradapan manusia melalui pendidikan.

Janganlah kita menjadi manusia munafik, pendusta, khianat, zolim serta mengajak pada kemungkaran, mari kita mendukung peradapan manusia melalui pendidikan, diantaranya dengan membangun sekolah SMP yang akan kita resmikan bersama hari ini serta meramaikan pondok pesantren ini dengan menitipkan anak anak kita menjadi Hafiz Qur’an di Ponpes Al-Muhsin,” kata Wabub.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Prokopim Satria, Camat Umpu Semenguk Jefry Irawan, Ketua Karang Taruna Way Kanan Candra Kurniawan. Ketua PC NU Tulang Bawang Barat Ponpes Nurul Qur’an Daya Murni KH. Nurhadi. | Agus

Tulis Komentar Anda