LAMPUNG7COM | Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) yang akan melakukan pemberkasan terlihat menumpuk dengan tidak mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), Jum’at (14/01/2022).

Hal itu terlihat menyesaki Gedung Sai Batin Pemerintah Kota Bandar Lampung, para pegawai tersebut datang untuk melakukan pemberkasan setelah dinyatakan lolos pada seleksi tahap satu.

Salah satu peserta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jadwal pemberkasan cuma satu hari sehingga banyak pegawai yang datang sebelum loket dibuka.

“Jadwalnya kan cuma satu hari mas, dan dibuka mulai jam 8 pagi sampai dengan selesai, dan pesertanya ratusan orang, makanya numpuk begini,” ujarnya.

Menurut pantauan Lampung7com setelah melihat video yang beredar di grup WhatsApp, antrian terjadi ruang protokol Pemerintah Kota Bandar Lampung dan sebagian duduk-duduk diselasar.

Nampak dilokasi tidak ada petugas yang mengatur antrian, sehingga terjadi penumpukan dan menyebabkan antrian cukup panjang dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak. | Pnr

Tulis Komentar Anda