LAMPUNG7COM | Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Dim 0410/KBL melaksanakan keguatan donor darah di aula Makorem 043/Gatam Jln. Teuku Umar Bandar Lampung. Selasa (22/3)

Kegiatan donor darah ini di hadiri oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Efendi, para Kasi Jajaran Korem 043/Gatam, Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dharma Pertiwi Wilayah Lampung dan Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj Beserta Pengurus.

Dalam sambutannya, Danrem Ruslan Efendi mengatakan Bakti sosial kemanusiaan berupa Donor Darah kali ini dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Persit Kartika Candra Kirana.

“Ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Persit KCK dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat khusunya dalam peningkatan Kesehatan dikalangan masyarakat dan mampu meningkatkan Rasa Kemanusiaan sehingga saling peduli serta saling membantu sesama, terutama meningkatkan beban masyarakat agar dapat lebih mudah mendapat darah pada saat mereka membutuhkan,” ungkap Danrem.

Berkenaan dengan Kegiatan Donor Darah ini, Dirinya berharap hal ini dapat memberikan Keharmonisan Organisasi Persit KCK Serta meningkatkan loyalitas Tegak lurus sebagai Persit serta selalu berfikir jauh dalam Bersikap, bertindak dan bekerja.

Di kesempatan yang sama, Mars Dwi Tjahjo sebagai Kepala Unit Tranfusi Darah Provinsi Lampung menyampaikan TerimaKasih kepada Danrem beserta Jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan Donor Darah.

“Donor darah ini sangat membantu kami sebagai PMI. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. | Pnr.

Tulis Komentar Anda