LAMPUNG7COM | Kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat kian meningkat karena adanya pandemi Covid-19. Berbagai cara untuk hidup sehat pun banyak dilakukan, seperti olahraga, menyusun dan mengonsumsi makanan atau minuman sehat.

Mengonsumsi minuman sehat seperti smoothies menjadi salah satu cara untuk meningkatkan pola hidup sehat itu.

Smoothie juga memiliki kandungan yang menyehatkan, seperti berisikan buah dan sayur, dan membuat masyarakat tidak khawatir untuk dikonsumsi setiap hari juga karena smoothies memiliki kandungan kalori yang.

Baca Juga: Fenomena Ojol Nyelonong Santai Saat Pelepasan Parade MotoGP 2022 Bikin Melongo

tidak! Karena trend hidup sehat sedang naik dan minuman seperti smoothies dilihat sebagai opsi menjaga hidup sehat, berikut 5 brand smoothies Indonesia yang dapat Anda konsumsi tanpa khawatir!

1. SUMMER MINIBAR
Summer Minibar adalah salah satu brand healthy comfort food yang menjual aneka makanan rendah kalori dengan bahan shirataki dan juga minuman sehat yaitu smoothies.

Kini Summer Minibar sudah memiliki 90 lebih outlet yang tersebar di Indonesia. Menu smoothies andalan dari Summer Minibar antara lain ada Pina Dragon dan Alabama Sunrise. Selain outletnya yang sering kita jumpai dijalan, Summer Minibar juga telah tersedia di berbagai macam platform food delivery service.

Summer Minibar
2. BOOST JUICE
Brand asal Australia yang mengusung ide “make healthy living both delicious and fun” ini, pasti sudah tidak asing di kalangan anak muda yang sering berpindah-pindah ke mall-mall besar, pasti sering melihat merek warna hijau menyala ini. Boost Juice sendiri sudah memiliki 200 lebih toko yang tersebar di seluruh dunia.

Instagram: @boostjuice_id
Baca Juga: Ukraina Tidak Akan Masuk Aliansi NATO

3. NAKED PRESS JUICERY
Naked Press adalah jus yang cocok untuk masyarakat yang ingin menjalankan program minuman kesehatan. Naked Press Juicery juga telah berhasil menangani beberapa program seperti untuk Detox, Maag, PCOS, dan juga underweight.

Instagram: @nakedpressjuicer
4. REJUVE
Merek berwarna ungu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kita, setiap jalan di Mall pasti ada toko mungil berwarna ungu yang menjual minuman sehat. Rejuve sendiri bergerak di Cold-Press Juice.

Sejak awal buka yaitu di tahun 2014, Rejuve selalu 100% transparan kepada masyarakat untuk segala hal yang ada didalamnya.

Instagram: @rejuveid
Baca Juga: Putin Sebut ‘Kekaisaran Kebohongan’ Barat Takkan Dapat Mengalahkan Kebenaran dan Keadilan

5. MAMA
ROZ Mama roz adalah brand Cold-Press Juice sudah berdiri sejak 2005, Mama Roz juga dengan cepat masuk ke pasar premium Indonesia karena sudah menjadi pilihan bagi para konsumen yang ingin hidup sehat pada saat ituDi tahun 2016, karena kebersihan dan kualitas produk dari Mama Roz.

Instagram: @mamaroz_id
Merek ini mendapatkan sertifikasi internasional HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point Certification). Hingga 2020 Mama Roz telah membuat 45 varian jus yang siap minum oleh masyarakat.

Demikian 5 top brand smoothies yang ada di Indonesia yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga menyehatkan.

Apakah kamu punya rekomendasi yang lain? Taruh di kolom komentar ya, | Pnr

Tulis Komentar Anda