Yulia: Tidak Ada Lagi Kerumunan Wajib Pajak Saat Pemutihan di Samsat Kota Metro

Covid-19 Kesehatan Kota Metro

LAMPUNG7COM | Pelaksana Tugas (Plt) Pengelolaan Pendapatan Wilayah III Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Metro Yulia Fitriani. mengklarifikasi berkaitan dengan pemberitaan awak media Lampung7.com, di kantor Samsat setempat, Sabtu (14/8/2021).

Dalam hal tersebut Yulia Fitriani mengatakan menindak lanjuti pemberitaan awak media dan langsung turun ke lokasi, takut kalau ada penumpukan kembali dan kami tidak tinggal diam.

“Kemarin masalah di depan Fotocopy itu, langsung kami tegur, dikarenakan petugas fotocopy itu datangnya siang, sedangkan wajib pajak itu sudah datang dan ramai dari pagi jam 07.30 wib. Insya Allah kedepan tidak ada lagi kerumunan bagi wajib pajak saat pemutihan di kantor Samsat Kota Metro,” ucap Yulia.

Lebih lanjut Yulia menjelaskan bahwa para wajib pajak di masa Pandemi Covid-19 tidak merasa takut terhadap pemaparan.

“Mereka dengan kondisi Pandemi ini, tidak ada rasa takut, dikarenakan setelah saya tegur, maaf Bu kalau belum dipanggil tunggu di luar ya, dan mengikuti, tetapi setelah saya tidak ada, mereka masuk lagi dan berkerumun,” pungkas Yulia. | Aliando.

Lihat Juga:

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda