Zudarwansyah Terpilih Sebagai Nahkoda APDESI Tanggamus

Lampung Pemerintahan Pilkada

TANGGAMUS | Zudarwansyah terpilih sebagai Ketua APDESI periode 2021-2026 hasil voting Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tanggamus. Senin (21/06/21)

Zudarwansyah mengucapkan terima kasih, kepada semua kepala pekon, khususnya ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Setelah dilantik saya akan berkerja sesuai tupoksi dan AD/ART Apdesi yang berlaku, dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat,” ujarnya.

Dikesempatan itu pula beliau meminta kepada rekan-rekan awak media untuk mengedepankan ke-mitra an nya, seperti harapan yang disampaikan oleh kepala Pekon menyangkut APBDes” Dari harapan semua kepala Pekon kiranya kawan-kawan dari media bisa mengedepan kan kemitraan, khusus nya bagi kawan Kakon yang baru pertama kali menjabat, tentu nya masih butuh waktu untuk lebih memahami tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes), semoga kedepan nya kita bisa solid dan bersenergi,” tutur beliau.

Pada gelaran pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia yang digelar Panitia Muscab, di gedung Apdesi Jl Mayjen S Parman Komplek Pemda Tanggamus,Senin (21/06/21), sebanyak 20 DPK dan 1 ketua DPD memberikan hak suara.

Berikut Nama dan Nomor Urut Calon serta perolehan suara.

Nomor Urut 1. Rusman, Kepala Pekon Kunyayan Kecamatan Wonosobo memperoleh 1 suara.

Nomor Urut 2. Zudarwansyah, Kepala Pekon Umbulbuah Kecamatan Kotaagung Timur, memperoleh 10 suara.

Nomor Urut 3. Mirza, Kepala Pekon Negarabatin Kecamatan Kotaagung Barat, memperoleh 7 suara.

Nomor.Urut 4. Farizal Saleh, Kepala.Pekon Talangpadang Kecamatan Talangpadang, memperoleh 3 suara, terangnya. | khoiri

Silahkan Bagikan:

Komentar Anda