Politik

Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Gabungan Dukung Ganjar-Mahfud untuk Pemilu 2024

Lampung7.com – Pringsewu | Ribuan warga Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu menghadiri momen deklarasi gabungan relawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud, MD pada Pemilu 2024, di Lapangan Mujisari, Ambarawa Barat, kabupaten setempat, Sabtu, (4/11/2023) malam.

Deklarasi ini juga merupakan upaya pemantapan pengukuhan Dalang se-Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu, yang juga diisi dengan pagelaran wayang kulit kolaborasi Reog Ponorogo dan Jathilan (Kuda Lumping).

Dalam deklarasi yang dipimpin oleh Ust. Suseno, dengan membacakan deklarasi bersama dengan ketua relawan, ribuan warga Ambarawa ini berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan menyampaikan visi misi mereka dalam Pemilu 2024.

Semoga upaya gabungan relawan di Kabupaten Pringsewu ini dapat memberikan dorongan positif bagi kemenangan pasangan presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud di masa depan,” kata Suseno.

Dia menyebut, sebelum deklarasi, acara senam massal digelar di sore hari, di mana ratusan ibu-ibu antusias berpartisipasi untuk mendukung Ganjar Pranowo. Kegembiraan juga terlihat saat penutupan acara dengan pembagian doorprize.

Rindu, salah satu peserta senam memgungkapkan kegembiraannya dalam acara tersebut. Dan berharap, dapat lebih mendekatkan diri dengan sosok Ganjar dan Mahfud MD, yang merupakan salah satu calon presiden dan wakil presiden Pemilu tahun 2024.

“Alhamdulillah, di kampung saya ada kegiatan dukungan Ganjar-Mahfud. Tentunya kami sangat senang sekali,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan ini juga menjadi momen bersejarah yang mempersatukan masyarakat dalam mendukung pasangan calon, dengan puncak acara pertunjukan wayang kulit oleh Dalang terkenal, Ki Agus Mantep, dengan cerita soloan yang memukau.

Dalam lakonnya, Ki Agus Mantep juga mengungkapkan bahwa dirinya mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024.

Dan dari informasi yang dihimpun media ini, relawan Ganjar-Mahfud datang dari berbagai komunitas, seperti DWGP, FKSDI, Ganjarist, Juragan, BUMN, Dulur Ganjar, Guntur, GP Nusantara, dan Sahabat Ganjar hadir dalam acara ini. Ganjar Pranowo sendiri memberikan sambutan video sebelum pertunjukan wayang kulit. | redk

Tulis Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.