Pendidikan

KETUA PKK METRO KUNJUNGI PAUD PERTIWI

Dharlinda memberi arahan dan masukan kepada guru-guru di sekolah PAUD Pertiwi.
Dharlinda memberi arahan dan masukan kepada guru-guru di sekolah PAUD Pertiwi.
Laporan: Nanang
Laporan: Nanang

LAMPUNG7COM, Metro – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Dr. Dharlinda Chrisna bersama dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, Elva Magdalena Ishak, M.Pd beserta rombongan meninjau langsung kegiatan mengajar di PAUD Pertiwi Jl. ZA. Pagar Alam No. 54 Kota Metro, Kamis (10/9).
Saat kunjungan tersebut, Dharlinda memberi arahan dan masukan kepada guru-guru di sekolah PAUD Pertiwi. “Setiap tahun kami akan melakukan evaluasi untuk setiap guru, dan para guru diharapkan dapat menciptakan kreasi dan metode baru untuk mengembangkan kreatifitas dari setiap muridnya, sehingga PAUD Pertiwi dapat menjadi pusat pendidikan anak usia dini yang kedepannya bisa lebih maju dan menghasilkan anak didik yang berpotensi,” ucap Dharlinda.
Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Kota Metro Elva Magdalena Ishak, M.Pd, juga memberi masukan dan menyarankan mengenai lagu-lagu yang dibawakan oleh murid PAUD Pertiwi di dalam setiap acara untuk kedepannya, diharapkan memiliki warna baru dengan lagu yang berbeda dari sebelumnya agar tidak terdengar monoton, tentunya lagu yang dibawakan merupakan lagu yang dapat mendidik atau tidak menyimpang dari tema kegiatan.
Sebelum meninggalkan tempat, Dharlinda Chrisna dan Eva Ishak menyempatkan untuk berdialog dan bersenda-gurau bersama di kelas dengan para murid-murid PAUD Pertiwi.

Baca Juga :

Tulis Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.